ADS

Alhamdulillah Biarawati Ini Telah Masuk Islam. Simak Yuk Perjalanannya Semoga Menginspirasi Kita Semua




Biarawati jadi mualaf ini menggemparkan banyak orang. Hidayah bisa datang dari mana saja, seperti halnya kisah seorang biarawati yang memeluk agama Islam setelah mempelajari ilmu agama di kota Pahlawan Surabaya ini. Adalah ilmu perbandingan agama yang ia pelajari sehingga membuatnya percaya bahwa Islam-lah agama yang paling benar diantara yang lainnya.

Seorang biarawati yang berpindah agama ini bernama Irene atau yang sekarang ini lebih akrab disapa dengan Umi Irena Handono. Pada saat usianya 29 tahun tahun, Irene yang kala itu menjadi seorang biarawati dan sedang kuliah di Surabaya dan mengambil salah satu mata pelajaran yang cukup sulit yaitu Ilmu Perbandingan Agama. Saat mempelajari Ilmu Perbandingan Agama inilah, Irene seakan dibukakan mata bantinnya dan diberi hidayah oleh ALLAH SWT untuk menjadi seorang mualaf.

Irene ingat dengan jelas bahwa surat pertama yang ia bacakan adalah Al-Ikhlas yang isinya meng-Esakan ALLAH. Anak bungsu dari lima saudara ini setuju dengan pemahaman Islam ini sehingga ia tidak segan-segan untuk segera berpindah agama. Saat ingin mengucapkan 2 kalimat Syahadat, Irene tidak pamit kepada keluarganya. Meski begitu pada akhirnya Irene mengaku telah berpindah ke agama Islam.

Perpindahan agama Irene tak berjalan mulus seperti yang ia harapkan. Irene mendapat pertentangn yang keras dari keluarganya. Namun begitu, lambat laun keluarganya khususnya sang ibu bisa menerima jika sekarang ini sang buah hati sudah menjadi seorang mualaf. Perjalanan spiritual Irene ini menjadi satu bukti kekusasaan dan ke-Maha Besaran ALLAH.\

Source : http://viid. vme/ qwBGdB

0 Response to "Alhamdulillah Biarawati Ini Telah Masuk Islam. Simak Yuk Perjalanannya Semoga Menginspirasi Kita Semua"

Post a Comment