ADS

Masha Allah, Pria Ini Diajak Bercinta Oleh 50 Orang Wanita. Ternyata Inilah Sebabnya



Seorang pria mengaku  ada 50 wanita yang mengantri ingin bercinta dengannya hanya gara-gara ia memiliki penis yang berbeda dari pria lainnya.

Diketahui jika pria yang bernama Mohammed Abad ini kehilangan penisnya saat masih kecil karena mengalami kecelakaan.

Lalu, saat tubuh dewasa ia menjalani  operasi untuk menanam penis bionik seharga 70.000 pounds (setara Rp. 1,1 miliar).

Sejak menanam penis buatan itu ia mengaku mendapat banyak tawaran dari wanita yang mengajaknya untuk bercinta.

Ada sekitar 50 wanita yang ingin bercinta dengannya karena merasa tertarik dengan penis buatan yang ia miliki tersebut.  Termasuk  juga salah satunya dari pekerja seks asal London, Charlotte Rose.

“Saya mendapatkan banyak pesan dari wanita secara daring yang bertanya kepada saya apakah saya mau berhubungan seks dengan mereka,” ungkap Abad.

“Mereka sudah mendengar tentang penis bionik saya dan mereka ingin mencobanya. Mereka semua sangat tertarik dan berpikir saya bisa bercinta selama berjam-jam,” tambah Abad.

Meskipun begitu Abad mengaku gairahnya untuk bercinta sudah semakin berkurang. Tapi keinginannya untuk menikah masih ada. Bahkan orangtuanya sudah mencarikan calon istri untuknya.

Abad sendiri mengaku tak peduli seperti apa istrinya nanti. Namun, meskipun begitu sampai saat ini ia belum mendapatkan juga wanita untuk dijadikan istrinya.

Wah, ada-ada saja ya …

Sumber : https://goo. gl/ q0IukI

0 Response to "Masha Allah, Pria Ini Diajak Bercinta Oleh 50 Orang Wanita. Ternyata Inilah Sebabnya"

Post a Comment