ADS

Ngeri Banget! Cewek Ini Diseret dari Sel, Lalu Dibakar Hidup Hidup. Ternyata Ini Penyebabnya


Seorang wanita harus dilarikan ke rumah sakit setelah mendapatkan perlakuan keji dari massa.

Sekitar 500 warga yang datang dan mengepungi kantor polisi di Novo Aripuana, Brasil pada saat itu. Dalam jumlah sebanyak itu, mereka lantas berani menyerobos masuk menuju sel tempat wanita berusia 30 tahun itu ditahan.

Sebagian lagi membakar mobil yang berada di luar kantor polisi.

Setelah mendapatkan wanita itu, warga kemudian menyeretnya hingga keluar kantor. Ia dijambak, badannya ditarik ke arah kepulan api yang membumbung dari mobil yang terbakar.

Meski telah mengerahkan sejumlah petugas kepolisian, ternyata upaya itu tak berhasil menyelamatkan wanita malang itu dari amukan massa.


Warga yang sudah kebakaran janggut tetap berusaha untuk menyeret wanita itu ke arah api. Warga ingin membakarnya secara hidup-hidup.

Tapi akhirnya wanita ini bisa diselamatkan.

Ternyata usut punya usut, amukan warga ini memiliki alasan yang begitu kuat.

Mengutip Tribun Kalteng, wanita yang menjadi tahanan ini pernah membobol sebuah rumah dan membakar rumah pada Senin lalu. Ia membakar rumah yang dalamnya dihuni tujuh orang, termasuk tiga anak yang satu diantaranya tewas.

Wanita itu telah berhasil diamankan polisi dan ditahan di penjara. Namun itu tampaknya tak membuat warga puas, mereka pun langsung mendatangi kantor polisi dan membalas perlakuan wanita itu dengan cara yang setimpal.

Usai kejadian itu, polisi setempat membawanya ke rumah sakit untuk mengobati luka bakar dan lebam.

Wanita tersebut kabarnya sudah keluar dari rumah sakit, dan kembali ditahan dalam tahanan yang dirahasiakan oleh pihak kepolisian. Hal ini dilakukan agar si wanita tak mendapatkan serangan dari massa lagi.

Sumber : http://bit.ly/2lzAbGl

0 Response to "Ngeri Banget! Cewek Ini Diseret dari Sel, Lalu Dibakar Hidup Hidup. Ternyata Ini Penyebabnya"

Post a Comment