ADS

Lagi Buang Sampah, Bocah Ini Malah Temukan Bungkusan yang Isinya Mengejutkan. Jadinnya Harus Berurusan dengan Polisi


Seorang bocah tujuh tahun bernama Griffin Steele mendadak jadi bahan pembicaraan masyarakat. Ini terjadi setelah ia menemukan sesuatu yang mengejutkan dari tong sampah.

Dilansir TribunnewsBogor.com, kejadian ini bermula saat ia sedang berada dalam perjalanan menuju toko mainan R Toys bersama sang ayah, Shane Steele. Di tengah perjalanan, ayahnya memutuskan untuk sejenak ke pom bensin di Coventry Road.

Karena ruang mobil yang cukup pengap, ia pun merasa kehausan dan memutuskan untuk pergi ke minimarket yang tak jauh dari pom bensin.

Setelahnya, ia pun kembali ke mobil. Di sinilah hal mengejutkan itu ditemukannya.

Griffin yang hendak membuang sampah minumannya ke tong sampah, tiba-tiba saja melihat sebuah bungkusan besar berisikan sejumlah uang.

Namun, uang tersebut beberapa diantaranya berwarna kemerahan.

Belum diketahui pasti asal dari warna merah mencolok tersebut.

Sang ayah yang terkejut saat melihat anaknya membawa bungkusan berisikan sejumlah uang lantas menghubungi 911 untuk melaporkan penemuan anaknya itu.

Setelah diperiksa oleh pihak kepolisian, ternyata uang yang ditemukan Griffin itu adalah hasil rampokan bank dalam minggu belakangan.

Polisi mencurigai Brian Humphries Jr., 35 tahun, yang merupakan tersangka perampokan di Conway National Bank pada hari Senin, tanggal 23 Januari dan Bank TD pada Sabtu 28 Januari.

Sumber : http://bit.ly/2kwnYlA

0 Response to "Lagi Buang Sampah, Bocah Ini Malah Temukan Bungkusan yang Isinya Mengejutkan. Jadinnya Harus Berurusan dengan Polisi"

Post a Comment