ADS

Duh Miris Banget! Beruang di Kebun Binatang Ini Kelaparan dan Tak Terurus. Sampai Makan Kotoran Sendiri



Sebuah video mengejutkan datang dari para aktivis hak-hak binatang di sebuah kebun binatang di Bandung atau yang dikenal Scorpion Wildlife Trade Monitoring Group.

Video berdurasi selama kurang lebih 1 menit 53 detik itu memperlihatkan kondisi beruang madu yang tampak kurus dan lemah.

Bahkan, saking kurusnya, tulang rusuk mereka sampai terlihat begitu jelas.

Kuat dugaan, kondisi ini disebabkan oleh pihak pengelola kebun binatang yang tidak memberikan makanan. Karena kekurangan makan, beruang madu di kebun binatang ini sampai ‘mengemis’ makanan pada pengunjung.

Yang lebih menyedihkannya lagi, mereka harus sampai makan kotorannya sendiri, sesaat setelah dikeluarkan dari dalam tubuh.


Mengenai kondisi ini, Marison Guciano selaku peneliti senior dari Scorpion Wildlife Trade Monitoring Group, mengatakan bahwa ini adalah perlakuan yang sangat kejam.

“Beruang-beruang diletakkan di kandang beton dan tidak ada rumput. Ada, namun tidak alami, itu semua sangat kejam,” katanya kepada Mashable seperti dilansir Bintang.com.

Bahkan, ia menilai kebun binatang ini sebagai kebun binatang terburuk di Indonesia.

“Ini merupakan salah satu kebun binatang terburuk di seluruh Indonesia. Mungkin akan lebih baik jika tempat ini ditutup sekarang, sebelum lebih banyak hewan mati kesakitan,” tandasnya.

Bagaimana menurutmu?

Sumber : http://bit.ly/2k8WpCn

0 Response to "Duh Miris Banget! Beruang di Kebun Binatang Ini Kelaparan dan Tak Terurus. Sampai Makan Kotoran Sendiri"

Post a Comment